Saturday, June 17, 2017

Tipe Pendapatan Program Affiliate

Tipe Pendapatan Program Affiliate


Ada beberapa macam tipe Pendapatan dari Program Affiliate, Anda perlu mengetahuinya, untuk mendapatkan komisi lebih besar, yaitu

1. PPS (Pay Per Sale). Anda mendapatkan komisi bila orang yang Anda referensikan membeli produk pemilik program Affiliate. Komisi Anda didapat dari setiap penjualan yang terjadi, bila tidak terjadi penjualan, Anda tidak mendapatkan komisi.

2. PPL (Pay Per Lead). Anda mendapatkan komisi bila orang yang Anda referensikan mendaftar menjadi “free member” atau calon prospek dari pemilik program Affiiliate dan biasanya bila nantinya free member tersebut menjadi “subscribe member” atau membeli produk pemilik program Affiliate, Anda akan mendapatkan tambahan uang lagi berdasarkan penjualan produk (PPS).

3. PPC (Pay Per Click). Anda memdapatkan uang bila orang hanya melakukan klik saja. Contohnya Google Adsense merupakan program PPC, setiap klik iklan pada Google Adsense, Anda mendapatkan uang.

Pelajarilah Program Affiliate yang ditawarkan sebelum Anda memutuskan bergabung untuk ikut memasarkannya. Anda dapat melihat pada bagian FAQ / “Frequently Ask Questions” pada website program affiliate tersebut.


Anda Bisa Mendapatkan Panduan Lengkap Bisnis Affiliasi di Postingan Kami Sebelumnya :


Passive Income ? Enakan Bisnis Affiliasi










Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment