Thursday, January 30, 2020

5 Website Tempat Download Gratis Ebook, Film, dan Produk Digital PLR

1. Planet Ebook
 

Sesuai namanya website ini hanya menyediakan Ebook Gratis. Koleksi nya terdiri dari Berbagai Macam Ebook dengan Bahasa Inggris dan Indonesia.

Melalui website ini kamu bisa mengunduh gratis ebook dengan genre novel, komedi, ekonomi, bisnis, politik, sejarah, kesehatan, resep masakan, dan lainnya bahkan ebook bergenre dewasa baik fiksi (sastra lendir) maupun non-fiksi seperti buku-buku terkait pengetahuan tentang seksualitas.

File ebook terdiri dari berbagai macam; mobi, pdf, djvu, dan exe. Namun kebanyakan file ebook gratisnya dengan format PDF.

2. Planet Download
 

Walaupun namanya yang general tapi tidak semua file digital disediakan website ini. Website ini hanya menyediakan film gratis, Software/Aplikasi gratis untuk PC maupun Desktop, Gratis Koleksi Game PC/Desktop, dan GRATIS berbagai Aplikasi Android.

Film yang bisa didownload gratis terdiri dari berbagai genre seperti anime, kartun, horror, aksi, thriller, romance, drama, dan lain-lain. Begitu juga dengan File GRATIS Game PC/Desktop dan Aplikasi Androidnya.

Untuk Software/Aplikasi PC/Desktop yang bisa diunduh gratis juga terdiri dari berbagai macam, mulai dari kebutuhan aplikasi kantoran, hingga kebutuhan spesifik seperti desain grafis jika membutuhkan aplikasi desain grafis gratis.

 

3. LiterationClub.Com
 

Website ini menyediakan banyak literatur baik berupa ebook gratis, literatur berupa audio (audiobook gratis dan podcast gratis), literature berupa audiovisual (video tutorial gratis).

Hanya saja, agar bisa mendownload konten-konten nya, kamu harus terdaftar sebagai member terlebih dahulu. Tidak seperti 2 website diatas, kamu tidak akan bisa melihat konten-kontent nya jika tidak login ke member area.

4. Download Hub
 

Sistem Mirip dengan website no. 3 (dan sepertinya yang empunya juga sama), hanya saja kontennya berupa film dan dari url nya. Kelebihannya adalah, jika di website download film gratis, software gratis, maupun game gratis lainnya, kamu pastinya akan disuguhi link satu per satu file yang sesuai dengan judul postingan. Namun, di website ini, kamu akan diberikan link langsung ke folder file-filenya. Misalkan, jika kamu mau download Filem, kamu akan diberikan akses langsung ke Folder semua koleksi filem website ini. Jadi, kamu bisa pilih sendiri dan download sendiri file yang kamu mau.

 

5. Produk Digital

Di website Produk Digital ini kamu akan disuguhi berbagai produk digital gratis yang menurut kami bisa kamu gunakan untuk keperluan bisnis baik bisnis online maupun bisnis offline. Dari Kategori produk yang ditampilkan website ini, kami melihat bahwa website ini menyediakan produk berupa artikel plr gratis, ebook tutorial gratis dengan lisensi PLR dan yang bukan plr, video tutorial gratis dengan lisensi PLR dan yang bukan plr, produk template desain grafis gratis, produk template desain video gratis, produk plugin wordpress premium gratis, produk software gratis, produk theme wordpress premium gratis, produk script gratis, dan lainnya.

Untuk produk template desain grafis gratis, website ini menyediakan berbagai format mulai dari template desain grafis gratis dengan format ppt,  template desain grafis gratis dengan format PSD,  template desain grafis gratis dengan format EPS,  template desain grafis gratis dengan format Ai, dan lainnya.

Untuk produk template desain video gratis, website ini menyediakan template desain videos gratis dengan format ppt dan template desain video gratis dengan format After Effect.

Untuk bisa menikmati semua produk diatas kamu hanya perlu register GRATIS, lalu login, dan nilkmati hasil downloadanmu sambil seruput secangkir kopi...he...he...

 

 

6. Komunitas Okuta Marketing
 

Untuk website yang satu ini memang premium. Tidak seperti website-website diatas. Walaupun sistemnya agak mirip dengan website no.3 dan no.4, website ini tampilan member area yang menarik dengan kontent premium yang susah atau mungkin tidak ada di website lain.

Secara namanya, website ini sepertinya diperuntukkan untuk para penggiat bisnis dengan kontent yang bisa diunduh sesuai paket membershipnya.

Produk yang tersedia mulai dari tutorial dengan beragam topik bisnis (tutorial toko online, tutorial blogger, tutorial seo, tutorial sosial media marketing, tutorial desain, dll), Template Desain Grafis dan Video, Template Desain Website, Koleksi Script, Koleksi Source Code Android, Koleksi Gambar Bebas Hak Cipta, Koleksi Musik Latar dan SoundFx, dan lain-lain (kunjungi websitenya aja yah buat lihat lengkapnya).

Selain paket berbayar, kamu juga bisa mengunduh GRATIS lebih dari 500 produk tutorial berupa ebook dan video serta lebih dari 10.000 (10 Ribu) Template grafis.

 

Sekian dulu ulasan dari listing kali ini. Semoga bermanfaat.

 

Jika kamu punya daftar situs lainnya, silakan tambahkan melalui komen di kolom komentar ya...

No comments:

Post a Comment