Tuesday, June 6, 2017

10 Kiat Sukses Bisnis Online Ala Jonru - Menjadi Sinterklas

Menjadi Sinterklas

Dengan kata lain, Anda harus rajin MEMBERI. Sadarilah kawan, pada dasarnya hampir semua orang tidak suka melihat iklan. Apalagi bila situs Anda masih baru, Anda belum dikenal oleh siapapun di dunia maya, dan website Anda hanya berisi iklan dan katalog produk, maka ini adalah kondisi yang sangat buruk. Jarak Anda dengan kegagalan sangat amat dekat banget sekali.

Coba posisikan diri Anda sebagai pengunjung website, bukan sebagai si pemiliknya. Situs apa yang paling Anda sukai ? Pasti, yang paling Anda sukai adalah situs yang isinya menarik dan bermanfaat bagi Anda, bukan ?

Simak pula situs-situs yang paling sukses; Google.com, Yahoo.com, Detik.com, Friendster.com. Apa penyebab kesuksesan mereka ? Tak lain dan tak bukan karena konsep utama dari website mereka adalah MEMBERI. Mereka memberikan hal -hal yang diinginkan dan diminati oleh para pengunjung. Dengan jalan inilah banyak netter yang akhirnya jatuh cinta pada mereka.

Karena itu, penuhilah website Anda dengan hal -hal yang menarik dan bermanfaat bagi pengunjung. Bila Anda mengelola toko online yang berjualan bunga mawar, maka penuhilah website ini dengan artikel-artikel tentang kiat merawat mawar, jenis-jenis bunga mawar, database kebun mawar sedunia, dan sebagainya. Dengan demikian, pengunjung situs Anda akan m endapatkan banyak hal menarik dan
bermanfaat seputar mawar. Bila mereka sudah suka dan jatuh cinta pada situs Anda, maka ini adalah awal dari tumbuhnya kepercayaan mereka terhadap Anda




Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment