Tuesday, June 6, 2017

10 Kiat Sukses Bisnis Online Ala Jonru - Bangun Kredibilitas

Membangun Kredibilitas di Dunia Maya


Simaklah pengalaman sahabat saya Koko Nata di http://kokonata.multiply.com/reviews/item/61 . Setelah menerbitkan buku "Rahasia Cowok" bersama Denny Prabowo, tiba-tiba banyak sekali pembaca yang mengirimi dia SMS berisi konsultasi cinta.

Pengalaman saya pun lebih kurang sama. Setelah menerbitkan ebook "Menerbitkan Buku Itu Gampang!" (MBIG) (http://www.naskahoke.com/e-mbig), tiba-tiba banyak orang yang berkonsultasi tentang penerbitan buku pada saya. Seolah-olah saya adalah pakar penerbitan buku yang sangat andal.

Pesan moral dari fakta di atas: Tulisan Anda adalah Kredibilitas Anda.


Ketika Anda membuat tulisan ten tang "kiat merawat komputer" dan isinya benar-benar bagus sehingga disukai pembaca, maka pada saat itu pembaca akan langsung memberikan Anda predikat sebagai "seorang ahli perawatan komputer". Ini adalah fakta yang tak terelakkan !

Maka, poin ini sangat sejalan dengan poin 2 di atas. Bila Anda memiliki toko online yang berjualan bunga mawar, dan Anda memenuhi website ini dengan artikel -artikel dan content-content lainnya seputar mawar, maka ini bukan hanya menyebabkan pengunjung percaya pada Anda. Mereka pun secara otomatis menganggap Anda sebagai seorang ahli bunga mawar.


Baca Juga Tentang Membangun Kredibilitas Atau Branding di Artikel Sebelumnya :







Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...



No comments:

Post a Comment