Tuesday, May 30, 2017

Tips Sukses di Facebook Marketing

Tips Sukses di Facebook Marketing

Di Era modern ini, begitu banyak media sosial tempat kita bisa berinteraksi. Disini, kita dapat menjalin dan menjaga hubungan serta komunikasi dengan teman-teman kita. Bahkan teman kita yang sudah lama tidak berjumpa. Kita juga bisa berinteraksi dengan orang-orang yang baru dan berteman dengan mereka.

Dari sekian banyak sosial media, tentu saja Facebook yang paling populer. Karena kepopulerannya inilah media sosial Facebook bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan bisnis, memperluas jaringan dan memasarkan produk.

Saat ini kita bisa join social media dengan mudahnya.Jika anda termasuk orang yang berniat memasarkan produk anda di sosial media maka pastilah pilihan anda yang utama adalah facebook. Facebook memberi anda kemudahan untuk mentarget pengunjung secara spesifik. Alhasil, penjualan produk anda akan meningkat karena potensi untuk berhasil semakin besar. Hebatnya lagi facebook juga menyediakan tools yang akan membantu anda memasarkan produk anda dengan efektif.

Jadi, inilah beberapa tips yang akan membantu anda menggunakan Facebook untuk marketing :

- Profil yang bagus

Semakin baik profil anda, semakin meningkatkan kepercayaan orang terhadap anda dan yang anda tawarkan. Masukkan foto anda, beri informasi tentang diri anda, website anda, pengalaman kerja, hobby anda, pendidikan anda, no handphone, email dll.

- Perbanyak Pertemanan

Di Facebook anda dapat melihat teman dari teman anda. Oleh karenanya, bangun pertemanan dengan mereka juga. Orang lebih mudah percaya kepada orang yang memiliki hubungan dengan mereka. Temukanlah teman-teman lama anda, teman semasa sekolah dulu dan teman yang jauh disana bina kembali hubungan persahabatan/pertemanan yang lama hilang.

- Join di grup dan buat grup anda

Anda bisa bergabung di beberapa grup di facebook. Anda bisa bergabung di grup yang memberikan pelatihan/course, membangun bisnis, mentor yang membagi pengalaman mereka dll. Anda juga bisa membuat grup sendiri, anda akan memiliki teman-teman yang memiliki ketertarikan dan hobi yang sama. Dengan begitu anda membuat kontak dengan banyak orang dan lihatlah bagaimana bisnis anda tumbuh. Buatlah grup yang menarik banyak minat orang, semakin aktif grup maka semakin baik. Mulailah dengan hal-hal yang anda sukai, misalnya grup bercocok tanam, grup sepakbola, grup bisnis olshop, grup pecinta film, dll. Buatlah member grup anda ikut berinteraksi didalamnya.

- Share blog/website

Jika anda memiliki blog, website. Anda bisa share, dengan begitu anda akan mendatangkan pengunjung di blog/website anda. Semakin banyak yang membaca blog dan website anda semakin berkembang bisnis anda. Selalu perbarui blog/website anda, anda akan lihat akan ada orang-orang yang jadi pembaca setia anda yakni mereka yang selalu mengikuti apa yang anda tulis, berikan informasi yang bermanfaat buat mereka selanjutnya anda akan mudah melakukan sales marketing.


Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :

Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment