Friday, May 19, 2017

Mengapa Anda Harus Menggunakan Wordpress Untuk Website Bisnis Anda ?

Alasan Pemilihan Wordpress Untuk Website Bisnis

Banyak yang berpikir bahwa wordpress hanya sekedar blog website, namun seiring berjalan dengan waktu wordpress menunjukkan kehebatannya, hingga pada akhirnya banyak dari mereka beralih dengan menggunakan CMS (Content Management System) WordPress.

CMS WordPress sebenarnya adalah platform website dengan sistem manajemen konten yang dapat digunakan untuk kebutuhan apa saja, tergantung dari si pengguna, web developer, apakah akan dibuat blog, website (ataupun keduanya).

Kemampuan CMS WordPress dalam menjalankan fungsi website tidak perlu diragukan lagi, kamu dapat mengontrol apa saja yang kamu inginkan, tanpa perlu mengetahui banyak tentang coding website.

Dengan berbagai macam plug-in wordpress yang dapat disesuaikan dengan mudah dan up to date, WordPress menjadi salah satu CMS yang powerfull tidak hanya karena wordpress itu gratis, maka banyak orang memilih membuat wordpress CMS untuk website toko online, forum, majalah, berita, personal blog, fotografi, bisnis, perusahaan meraka.

Oke, berikut alasan kenapa pilih wordpress untuk website anda :

1. Siapa yang tidak suka gratis ?? betulll !! CMS wordpress adalah platform website gratis dengan ribuan atau bahkan jutaan web developer didunia ini yang telah mengembangkan dan menggunakannya.

2. WordPress mudah untuk di modifikasi, sehingga kegunaan wordpress ini bisa digunakan untuk segala macam jenis website seperti perusahaan, bisnis dan usaha, toko online, forum, majalah, berita dan tentunya blog.

3. Desain web wordpress dinamis, responsive, ringan, inovatif salah satu faktor mengapa wordpress banyak dipilih mereka yang bergerak dibidang jasa web design atau jasa pembuatan website.

4. Kemudahan WordPress saat instalasi, pengaturan , update posting ataupun page di wordpress platform menjadi daya tarik tersendiri, segala control pengaturan website sangat mudah dipelajari.

5. Pembagian access control seperti administrator, author, contributor, subscriber yang tersedia pada wordpress juga menjadi kelebihan dari cms wordpress.

6. Tersedia berbagai macam plugin sesuai dengan kebutuhan, namun sedikit hati-hati pada saat penginstalan plugin usahakan plugin tidak saling bentrok dengan plugin atau themes website yang digunakan, tidak memberatkan website, dan juga tidak mengurangi keindahan desain web anda.

7. Nah ini penting, alasan utama inilah kenapa orang pilih wordpress untuk websitenya, karena saat ini “WORDPRESS IS BEST SEO FRIENDLY CMS” sehingga banyak sekali pelaku internet memilih wordpress dibandingkan dengan platform lain.


Setuju Nggak ??? Silakan Sampaikan Alasannya :)



Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment