Saturday, May 20, 2017

Cara Jitu Meningkatkan Penjualan Melalui Website Anda

Cara Meningkatkan Penjualan Melalui Website


Siapapun yang terjun di bisnis online tahu bahwa hal yang utama dalam bisnis adalah pengunjung sebuah website. Lebih banyak pengunjung sama dengan lebih banyak penjualan. Berikut adalah beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan penjualan tanpa perlu mendapatkan lebih banyak pengunjung.

Metode pertama adalah Anda harus terjun sendiri. Jika Anda bisa meyakinkan audiens Anda bahwa Anda adalah teman pribadi yang dapat memberikan solusi terbaik mereka di hati, mereka akan yakin untuk membeli produk Anda. Anda harus berbicara sesekali dengan prospek anda. Baik menggunakan email, facebook, twitter ataupun googleplus.

Metode kedua adalah tampilkan testimonial dan komentar dari pelanggan Anda. Ide yang bagus adalah menerbitkan komentar baik dan buruk; bahwa prospek akan benar-benar yakin bahwa testimonial ini adalah nyata. Ketika prospek melihat testimonial di website Anda, mereka akan memiliki kepercayaan untuk membeli dari Anda karena manusia mengikuti apa kata orang; ketika orang lain telah membeli dan terbukti otentik, mereka akan segera membeli produk anda.

Berikan Bonus dari produk anda. Bila Anda menawarkan bonus yang melengkapi produk Anda, prospek Anda akan merasa itu sangat bagus dan itu akan sangat merugi jika melewatkannya. Pastikan untuk memberi bonus sehingga orang akan lebih terdorong untuk mengambil tawaran yang bagus dari anda.

Terakhir, Berikan Tombol Instruksi BELI. Hal ini sangat penting agar pengunjung akan lebih mudah untuk melihat dan membeli produk anda. Tombol yang ada di website anda harus "call to action" agar prospek akan bertindak untuk membeli produk dari website anda.



Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...






No comments:

Post a Comment