Wednesday, May 17, 2017

Sumber Penghasilan Yang Bisa Anda Gunakan Untuk Website Anda

Sumber Penghasilan dari Website

Yes, memiliki website adalah hal yang paling menyenangkan saat ini. Anda bisa mengisi konten website anda dengan pengalaman hidup anda, curhatan hati anda, peristiwa yang sedang berlangsung, video yang lagi populer bahkan tentang blog pribadi anda.

Pertanyaannya adalah, apakah anda bisa menciptakan uang dari website anda tadi ?...

Yes, jawabannya adalah tentu bisa. Tentu anda bisa menciptakan uang melalui website anda. Bagaimana caranya? berikut beberapa program yang anda bisa ikuti untuk menciptakan uang melalui website anda.

1. Google Adsense

Bisnis ini atau program ini sangat diminati oleh blogger atau pemilik website. Program ini menawarkan anda menghasilkan uang dengan menggunakan atau memasang iklan di website anda. Jika ada pengunjung yang datang dan mengklik banner/gambar iklan di website anda, maka anda akan mendapatkan income berdasarkan klik. Untuk mengikuti program ini anda bisa join di google adsenses disini : https://www.google.com/adsense/start/

2. Program Affiliasi

Bisnis yang satu ini juga cukup digemari oleh banyak pemilik website. Mengapa? karena income atau penghasilan yang anda akan dapatkan lebih besar dari income yang anda peroleh dari adsense. Ini berdasarkan pengalaman saya. Cukup pasang banner iklan di website anda, dan jika ada yang beli melalui link anda maka anda akan mendapatkan komisi. Komisi bisa 50% sd 90% tergantung perjanjian pemilik website.

3. Solo Ads

Bisnis ini memang agak kurang booming dari bisnis yang lain. Dan bisnis ini pula sangat jarang digunakan oleh pemilik website. Bisnis Solo Ads ini adalah dimana anda menjual traffic ke pengiklan dari website anda. Solo ads ini bisa anda jalankan jika traffic di website anda sudah cukup besar. Biasanya si pengiklan akan menggunakan jasa anda jika website anda sudah mendapatkan traffic 100 orang per hari.

So, tunggu apalagi. Saatnya menciptakan uang melalui website anda sekarang ya ;-).


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...




No comments:

Post a Comment