Thursday, April 20, 2017

Rahasia Marketing Secara Auto Pilot Dengan Telegram

Ebook Telegram Marketing Secrets
Telegram merupakan aplikasi layanan pesan instan yang menekankan pada kecepatan dan keamanan. Telegram memiliki tampilan dan fitur yang mirip dengan WhatsApp. Namun demikian, jika dibandingkan dengan WhatsApp, Telegram lebih unggul karena dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan yang tidak dimiliki oleh WhatsApp. Fitur tambahan tersebut seperti channel yang digunakan untuk broadcast informasi ke banyak orang. Fitur channel ini cocok sebagai media promosi. Fitur grup pada Telegram mampu menampung hingga 5000 anggota, berbeda jauh dengan WhatsApp yang hanya mampu menampung maksimal 256 anggota saja.

Selain itu, Telegram juga bersifat cross-platform sehingga dapat digunakan di berbagai perangkat, baik perangkat mobile maupun komputer PC/laptop. Lebih jauh lagi, Telegram dapat digunakan dan diakses melalui 3 cara, yaitu melalui perangkat mobile, browser web, dan perangkat desktop (PC/Laptop). Hal tersebut tentu sangat memudahkan Anda dalam mengelola akun Telegram, terlebih lagi bagi Anda yang sedang berbisnis online. Telegram sangat cocok bagi Anda untuk membangun bisnis online, mulai dari sharing ilmu pengetahuan yang bermanfaat, promosi produk, list building, hingga melakukan edukasi kepada list Anda.

Lantas bagaimanakah cara mengoptimalkan akun Telegram Anda untuk tujuan bisnis ?
TELEGRAM MARKETING SECRETS, Sebuah panduan langkah demi langkah yang akan menunjukkan cara meningkatkan pendapatan bisnis Anda dengan teknik pemasaran Telegram, dalam waktu singkat dan dengan sedikit usaha.


Temukan jawaban lengkapnya dalam ebook "Telegram Marketing Secrets". Cek informasi selengkapnya di >> Ebook Telegram Marketing Secrets


Apa saja materi-materi yang dibahas dalam ebook panduan ini ?

Bab 1 : Apa itu Telegram dan Mengapa Anda Harus Menggunakannya ?
Bab 2 : Cara Menyiapkan Akun Telegram Bisnis Anda
Bab 3 : Telegram Automation Tools, Services, Bots
Bab 4 : Bagaimana Cara Mengoptimalkan Akun Telegram Bisnis Anda ?
Bab 5 : Telegram’s Rule of Thumb
Bab 6 : Bagaimana Menambah Pendapatan Anda dengan Telegram Messaging App




Silakan Dapatkan Ebook Telegram Marketing Secrets-nya melalui link dibawah ini





Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment