Tuesday, April 11, 2017

Ini Dia Rahasia Bisa Bikin Desain Web Elegan Dan Responsive

Panduan Bootstrap untuk Pemula
Pasar untuk jasa pembuatan website akan terus menjadi pasar yang gurih. Bagaimana tidak ? Menggunakan Web Landing Page untuk memasarkan produk terbukti ampuh mendatangkan buyer tanpa perlu bertatap muka.

Tetapi masalahnya membuat sebuah website seperti Landing Page dan Lead Magnet yang Dinamis, Elegant, dan Responsive memang tidak semudah dibayangkan. Dan ketika Anda melihat harga dari jasa pembuatan website atau tools untuk membuatnya memang tidak ada yang murah.

Panduan Bootstrap Untuk Pemula, merupakan panduan bagaimana membuat web dengan Framework Bootstrap. Panduan ini akan mengajarkan kepada Anda bagaimana membuat Desain Website yang Dinamis, Elegant, Responsive dan tentunya EyeCatching.

Panduan ini terdiri dari 15 Video dan Pdf tutorial tentang cara-cara mendesain web dengan Bootstrap. Anda dapat mendesain sendiri halaman web dan Anda juga dapat menjual desain Anda ke orang lain, atau menawarkan jasa Anda. Skill mendesain web pun akan mudah Anda kuasai dengan Panduan ini.

Cek Segera informasi lengkapnya Panduan Bootstrap Untuk Pemula Di : Panduan BootStrap Untuk Pemula


Kelebihan Panduan Bootstrap Untuk Pemula :

  • Simple dan Profesional
Membuat Website yang Profesional dan bisa meningkatkan Konversi Bisnis Anda. Dengan Desain Simple dan Mudah dalam pengaturan Bootstrap.
  • Mudah Mengkustom Website

Ketika Anda membuat desain Website dengan Framework Bootstrap, Anda akan mudah mengubah desain Website dengan sesuai keinginan Anda.

  • Menjual Desain Tersebut

Anda bisa menjual desain-desain website Profesional dengan Framework Bootstrap

  • Mereview Produk Digital yang Elegant dan Profesional
Bisa mereview Produk Digital dengan mudah dan cepat. Dengan Desain yang Profesional maka dengan mudah mendapatkan Sales yang banyak.

  • Sedikit Coding Html dan CSS
Dengan menggunakan Framework Bootstrap Anda sedikit menggunakan Coding-coding HTML dan CSS.

  • Responsive Website
Banyak sekali yang memakai Plugin Builder yang mahal tetapi ketika web tersebut di buka di Handphone, maka web tersebut tidak responsif, berantakan, dan itu menghilangkan Sales Anda (Lost Sales). Framework Bootstrap sudah Otomatis tampilannya dengan Responsive yang anda gunakan sehingga memudahkan Anda.

  • Theme Landing Page atau Sales Page Yang Mahal
Coba Anda bandingkan dengan harus membeli Theme Landing Page di luaran sana yang mahal dan itu hanya dapat 1 theme saja.

  • Plugin Wordpress Yang Mahal dan Settingan yang Ribet
Banyak Plugin yang menjual untuk membuat Landing Page atau Sales Page dan Squeezpage dengan harga mahal dan settingan berbahasa Inggris juga untuk dibatasi dalam membuat websitenya.

  • Menghemat Kapasitas Disk 50%
Dengan menggunakan Framework Bootstrap anda bisa menghemat Kapasitas Hosting website anda. Karena Bootstrap sangat ringan,Elegant dan bisa di custom CSS sesuai keinginan Anda.


Dapatkan Panduan BootStrap Untuk Pemula-nya melalui link dibawah ini





Baca Artikel Edukasi Disini  :
Baca Artikel Kesehatan disini :
Temukan Berbagai Produk Properti disini :
Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment