Monday, April 10, 2017

Ebook 1001 Peluang Bisnis Waralaba

Ebook 1001 Peluang Bisnis Waralaba
Waralaba adalah bentuk kerjasama bisnis atau usaha dengan memakai prinsip kemitraan, sebuah perusahaan yang sudah mapan baik itu dari segi sistem manajemennya, keuangannya maupun dari marketingnya serta adanya merek dari produk perusahaan yang sudah dikenal oleh masyarakat luas, dengan perusahaan ataupun individu yang memakai merek dari produk maupun sistem. Sistem seperti ini biasa disebut juga Franchising.

Ebook 1001 PELUANG BISNIS WARALABA DENGAN MODAL MULAI DARI Rp.5 JUTA oleh Halizah Amin, merupakan Ebook yang berisi kumpulan peluang bisnis Waralaba di Indonesia yang anad bisa dapatkan dengan modah mulai dari 5 Juta Rupiah.

Ebook ini memberikan kesempatan kepada Anda untuk menjadi terwaralaba. Dengan bisnis Waralaba, Anda akan dibimbing dalam menjalankan bisnis, dan disupport baik secara teknis maupun manajemen. Sehinga siapapun Anda dan latar belakang Anda bisa memulai bisnis dengan cara waralaba. Sok kapan lagi Anda memulai bisnis dengan modal kecil tanpa harus memikirkan produk yang harus dibuat, karena semuanya sudah diajarkan/disediakan oleh perusahaan waralaba.

Cek segera Informasi lengkapnya disini : Ebook 1001 Peluang Bisnis Waralaba

APA YANG ADA DALAM EBOOK INI ?

Data Perusahaan Waralaba
Minimal Modal Yang Dibutuuhkan
Bisnis Waralaba Makanan
Bisnis Waralaba Minuman
Bisnis Waralaba Jajanan
Bisnis Waralaba Cuci Mobil
Jenis Bisnis Waralaba Lainnya



Silakan Dapatkan Ebook 1001 Peluang Bisnis Waralaba-nya melalui link dibawah ini





Baca Artikel Edukasi Disini  :
Baca Artikel Kesehatan disini :
Temukan Berbagai Produk Properti disini :
Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment