Sunday, April 16, 2017

Mengenal Squeeze Page dan Manfaatnya Bagi Bisnis Online

Bagaimana Cara Mendapatkan Lead atau Calon Buyer Anda Dengan Cepat Dan Mudah Tanpa Harus Ribet Dan Pusing Memikirkan Cara Pembuatan Halaman Optin Anda. Pernahkah Terpikirkan dalam benak anda ? Bagaimana cara para affiliate dalam mempromosikan produk orang lain ?

Ada berbagai macam cara promosi para affiliate marketer dalam mempromosikan produk orang lain dan salah satu cara-nya adalah dengan mempromosikan produk orang lain tersebut kepada list-list mereka ?

Pernahkah anda melihat sebuah halaman web berisikan halaman download produk gratis tetapi di samping halaman itu ada sebuah optin atau yang sering kita sebut dengan form dimana untuk mendapatkan produk gratis tersebut anda harus memasukan email beserta nama anda lalu setelahnya anda di haruskan untuk memverifikasi email yang anda masukan tersebut dan kemudian barulah anda bisa mendapatkan akses produk gratis tersebut.

Halaman web seperti itu disebut dengan Squeeze Page.

Squeeze page adalah sebuah halaman yang digunakan untuk mendapatkan nama dan email pengunjung website anda/ prospek anda. Squeeze page merupakan halaman yang sangat penting bagi seorang Internet Marketer.

Terlebih-lebih para Affiliate Marketer dan para MLM online, Setelah mendapatkan nama dan email pengunjung, maka anda secara sah boleh melakukan "email marketing" yaitu mengirim email untuk tujuan promosi kepada pelanggan “subscriber” anda karena sudah mendapatkan izin dari mereka. Sekiranya website anda bukan website penjualan, maka anda boleh mengirim email yang berbentuk informasi berguna untuk pelanggan anda.

Memiliki list email merupakan cara yang efektif untuk mengenerate pendapatan melalui Internet. Tanpa memiliki “list”, bisnis anda akan sulit untuk berkembang. Dan inilah antara rahasia pakar-pakar para affiliate marketer ber-promosi dan men generate pendapatan lumayan bahkan besar.

List dalam suatu bisnis adalah sebuah Roh karena dengan mempunyai list kita bisa mempromosikan barang pribadi atau barang orang lain dan jika mereka membeli maka akan berpotensi menjadi pembeli yang berulang atau buyer anda melakukan repeat order dan itu artinya anda untung lagi dan lagi.

Alangkah menyenangkannya jika anda mempunyai subscriber list email yang banyak.

Katakanlah jika anda mempromosikan produk anda sendiri atau produk orang lain dengan keuntungan bersihnya 100.000 / penjualan.

Jika anda mempunyai 30.000 email list yang di dapatkan dari hasil squeeze page , ambillah 1 % saja yang membeli maka 300 x Rp 100.000= Rp 30.000.000 keuntungan anda.

Lalu bagaimana cara membuat halaman web seperti itu ? Untuk ini, silakan baca Artikel kami yang lain disini :




Baca Artikel Edukasi Disini  :
Baca Artikel Kesehatan disini :
Temukan Berbagai Produk Properti disini :
Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment