Friday, November 24, 2017

Tips Membuat Facebook Lebih Bersahabat Dengan Bisnis

Sumber Gambar : YottaBD.com



Seperti yang telah saya ceritakan pada Anda sebelumnya, bahwa facebook bisa Anda manfaatkan untuk bisnis Anda, apalagi bisnis internet.

Lalu bagaimana cara mendapatkan manfaat facebook itu ? Biasanya orang-orang sering memisahkan antara facebook pribadi dan bisnis, padahal jika kedua fungsi tersebut digabung Anda bisa mendapatkan efek yang sangat dahsyat. Kuncinya adalah dengan memanfaatkan Branding. Caranya bagaimana ?

1. Gunakan Nama Terang Anda.

Dunia maya merupakan dunia yang bisa dikatakan tidak nyata, jika kita tidak hati-hati kita bisa tertipu orang lain yang tidak kita kenal dan mungkin kita tidak bisa menindak apa-apa. Kekhawatiran itu juga pasti muncul di benak pengunjung yang menjadi prospek kita. Oleh karena itu kita juga harus memperkenalkan diri kita sejelas-jelasnya pada mereka dengan menyertakan nama terang kita bukan nama jadi-jadian.

2. Lengkapilah Profil Kita.

Setelah kita menampilkan nama terang, kita juga harus menampilkan profil kita dengan jelas, dan sebenar-benarnya seperti informasi dasar, kontak, pendidikan, dan sebagainya. Pastikan profil Anda sesuai dengan kondisi Anda yang sebenarnya supaya tidak ada pihak yang merasa Anda tipu.




3. Pilih Foto Profil yang Profesional.

Gunakan foto yang tampak profesional untuk profil Anda, jangan menampilkan foto yang tidak layak, seperti ketika Anda bangun tidur.

4. Link Facebook dengan Blog Anda.

Anda bisa mengkoneksikan facebook dengan blog Anda. Dengan menghubungkan keduanya Anda bisa mendatangkan pengunjung lebih banyak. Jika pengunjung Anda semakin banyak akan semakin banyak pula yang akan mengenal produk Anda.

5. Link dengan Twitter.

Anda bisa mengkombinasikan Facebook dan Twitter Anda, dengan menggunakan keduanya Anda akan merasakan efek viral marketing yang cukup dahsyat.

6. Tampilkan Informasi Penting Bisnis Anda Dalam Homepage Anda.

Sangatlah penting menyusun informasi penting tentang bisnis Anda disamping foto Anda. Hal ini dilakukan agar pengunjung potensial Anda lebih mengenal Anda.

7. Gunakan Privacy Setting Untuk Profil Anda dengan Tepat.

Memberikan informasi yang detail tentang diri kita dalam informasi profil, karena bisa jadi nama kita hampir sama dengan nama orang lain.


Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Marketplace / Pasar Online Produk dan Jasa Indonesia :
Okuta Shop

Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Anda Mungkin Juga Tertarik Dengan Artikel Berikut


loading...

No comments:

Post a Comment