Saturday, August 5, 2017

Blogging Sebagai Bisnis Bukan Sebagai Pekerjaan

Blogging Sebagai Bisnis Bukan Sebagai Pekerjaan


Ketika saya katakan bahwa saya dibayar untuk menulis bukan berarti saya penulis bayaran. Blogging profesional bagi saya bukan sekadar untuk mencari pekerjaan freelance menulis dengan bayaran besar, ini semua tentang membangun bisnis, sebuah aset online, dan sekarang mengungkit aset itu untuk cashflow, dan value/nilai jangka panjang dimasa depan. Artikel ini dan artikel lainnya yang akan anda baca adalah kunci Anda untuk mencadi seorang blogger profesional dan mendapatkan bayaran fulltime dari blog yang Anda miliki dan mengelolanya seperti bisnis.






Blogging di kehidupan saya bukan sebagai pekerjaan fulltime dan itu tidak akan terwujud untuk anda jika anda tidak menginginkannya. Saya mendapatkan $4000 sampai $6000 USD perbulan dari blog-blog saya. Semua yang harus saya lakukan untuk menjaganya tetap datang adalah dengan menulis sekitar satu samapai dua jam sehari, atau setiap waktu, atau pada hari ketiga. Uang itu saya hasilakan dari blog saya, bukan dari mengajari orang bagaimana cara blogging.

saya tidak mau membohongi anda, bukanlah hal mudah untuk menuju titik dimana saya sekarang, tapi tidak terlalu rumit juga. Ini bukan sesuatu yang mengharuskan kerja keras untuknya, yang terpenting, persiapkan mental yang benar (keteguhan hati dan sikap) untuk menuju kesana.


Sumber : Ebook Blog Profit Blueprint Karya Yaro Starok (Professional Blogger)



Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...

No comments:

Post a Comment