Saturday, August 12, 2017

Artificial Link - Cara Cerdas Mendatangkan Trafik Web

Artificial Link - Cara Cerdas Mendatangkan Trafik Web

Trafik (pengunjung) adalah inti penjualan online Anda. Semakin tinggi trafik, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan penjualan semakin besar. Sebaliknya, semakin kecil trafik, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan penjualan semakin kecil. Jika Anda ingin mendapatkan penjualan yang besar, maka mau tidak mau Anda harus terus memperbesar trafik Anda, baik trafik website maupun toko online yang Anda kelola.

Milyaran orang di dunia menggunakan internet untuk berbagai keperluan, salah satunya adalah berbelanja online melalui berbagai media online, seperti website resmi, blog gratisan, Facebook, Instagram, dan yang populer via toko online dan marketplace. Banyak orang yang berjualan online menggunakan media-media tersebut, terutama Toko Online dan Marketpalce, seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, dan lain-lain. Semua itu tidak akan berguna jika tidak ada pengunjung atau trafik yang datang. Oleh karena itu, Anda harus berusaha mendatangkan pengunjung sebanyak-banyaknya ke website atau toko online Anda.

Lantas, bagaimanakah caranya mendapatkan pengunjung tanpa harus ribet mengerjakan SEO atau harus mengeluarkan banya biaya untuk iklan? SmartLink jawabannya.


Baca Selengkapnya disini >> Tool Artificial Link


SmartLink merupakan tools yang berfungsi untuk menciptakan artificial link dari berita-berita atau konten konten populer yang satu niche (tema) dengan produk Anda. Ketika halaman konten populer tersebut dibuka akan menampilkan halaman pop up iklan produk Anda. Kemudian halaman pop up tersebut akan mengarahkan pengunjung ke website/sosmed/akun marketplace Anda.


Tertarik ??? Dapatkan Tool Artificial Link Dengan MengKlik Tombol "Klik Disini" Dibawah ini :









Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline



Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini


Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya



loading...




loading...

No comments:

Post a Comment