Thursday, January 4, 2018

Rahasia Membuat Toko Online Gratis di Fanspage

Ebook Tutorial Fanpage Store


Toko online di era digital sangat dibutuhkan bagi para pebisnis online. Produk-produk yang Anda jual bisa dikenal banyak orang di seluruh dunia dengan memanfaatkan toko online. Semakin banyak orang yang mengenal produk Anda, maka kesempatan Anda untuk closing semakin besar. Jika Anda ingin membangun bisnis online yang profesional, maka Anda HARUS memiliki toko online sendiri sebagai sarana untuk memajang produk Anda dan membangun PERSONAL BRANDING. Selain itu, ada beberapa keuntungan toko online yang mestinya Anda ketahui, di antaranya :

1. Bersifat Mobile : Bisa bertransaksi kapan saja dan di mana saja.
2. Tidak harus Face to Face : Proses transaksi jual beli tidak harus bertatap muka secara langsung.
3. Menghemat waktu, tenaga, dan biaya.
4. Jangkauan konsumen SANGAT LUAS : Mencakup seluruh dunia.
5. Buka sepanjang waktu : Toko online buka selama 24 jam 7 hari.







Sayangnya, Anda PERLU mengeluarkan UANG yang TIDAK SEDIKIT untuk membangun toko online, baik itu untuk membayar programmer, membeli domain, maupun menyewa hosting. Hal tersebut seringkali menjadi kendala yang cukup SERIUS bagi para pebisnis online yang ingin mengembangkan bisnisnya. Terlebih lagi bagi para pebisnis online PEMULA. Namun, sekarang Anda tidak perlu merasa KHAWATIR lagi, karena Anda sekarang bisa membangun toko online sendiri secara GRATIS langsung di Fanspage (Halaman Facebook). Dengan toko online di Fanspage, Anda TIDAK perlu lagi MEMBELI DOMAIN tahunan dan juga TIDAK perlu MENYEWA HOSTING tahunan. Keduanya disediakan secara GRATIS oleh Facebook. Penasaran seperti apa toko online di Fanspage dan cara membuatnya? Segera temukan SEMUA jawabannya di ebook "Fanspage Store : Toko Online Gratis Jualan Laris" !!

Mau Tahu Selengkapnya ???



Ebook Tutorial Fanpage Store







Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Marketplace / Pasar Online Produk dan Jasa Indonesia :
Okuta Shop

Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Anda Mungkin Juga Tertarik Dengan Artikel Berikut


loading...

No comments:

Post a Comment