Sunday, September 24, 2017

Rahasia Mudahnya Mendapatkan Artikel UNIK, BERKUALITAS dan Berada dihalaman satu Google

Tools Membuat Artikel Unik dan SEO Friendly

Bagaimana membuat artikel yang unik cepat mudah menarik menurut SEO Friendly dan 90% artikel kita berada dihalaman pertama dalam waktu singkat ?

Membuat Artikel Unik dan Berada di Halaman Pertama Google dengan Tools Pembuat Artikel Unik Ini

Mempunyai toko online, website pribadi, atau pun website untuk internet marketing terkadang menemui banyak kendala, terutama soal traffic. Walaupun sudah posting beberapa kali, traffic ke website ternyata tidak ada peningkatan, bahkan cenderung menurun. Jika traffic ke dalam website menurun, tentu penjualan, iklan yang terpasang, atau usaha internet marketing Anda akan seret.

Hampir kebanyakan para Internet Marketer diluar sana baik pemula maupun yang dibilang mastah selalu mengalami kendala dalam pembuatan artikel atau konten yang berkualitas serta natural. Masih banyak para pelaku Internet Marketer membuat artikel asal dan hanya mengejar trafik tapi tidak berpikir jangka panjang hal ini bisa berakibat fatal.

Tanpa artikel yang berkualitas, dapat mengakibatkan usaha anda dalam mendatangkan trafik ke blog anda pun akan sia-sia, karena jualan anda akan nihil konversi atau bahkan tidak ada konversi sama sekali. Sudah bukan rahasia umum lagi banyak para pelaku Internet Marketer untuk mendapatkan artikel unik dan berkualitas mereka harus merogoh kocek yang lebih dalam hanya untuk membayar penulis artikel saja.

Lalu bagimana solusinya untuk mendapatkan konten berkualitas ?

Jangan khawatir saat ini kami sudah memiliki solusi untuk itu semua, membuat Artikel Unik Berkualitas hanya dalam waktu singkat dan mudah ke index dihalaman 1 Google.

Salah satu kesalahan orang ketika menulis artikel di dalam website adalah tidak mengindahkan Search Engine Optimization (SEO). Padahal, jika Anda sejak awal selalu mengikuti format penulisan yang unik dengan SEO friendly, Anda dapat mendapatkan traffic yang akan berpengaruh besar terhadap bisnis Anda. Lalu apakah ada cara bagaimana membuat artikel yang unik dan SEO friendly ?

Tools Pembuat Artikel Unik Ini Membantu Anda dalam Membuat Artikel Unik dan Berkualitas

Kunci agar artikel Anda masuk ke dalam halaman pertama Google adalah unik dan berkualitas. Mungkin banyak dari Anda yang dengan seenaknya copy paste artikel dari website lain kemudian mengunggahnya ke website Anda. Anda tidak hanya gagal mendapatkan traffic, bisa jadi website Anda akan di-blacklist oleh Google.

Tools Pembuat Artikel Unik Ini akan membantu Anda dalam membuat artikel yang unik, berkualitas, dan akan berada di halaman pertama Google. Tools Pembuat Artikel Unik Ini akan menyediakan beberapa tips yang sangat membantu Anda dalam mengembangkan salah satu topik untuk membuat satu artikel yang unik dan berkualitas. Selain tips, Tools Pembuat Artikel Unik Ini juga mempunyai tools untuk mengecek keunikan, kualitas artikel, dan apakah artikel Anda sudah SEO friendly atau belum. Dengan demikian, setiap kali Anda menggungah artikel di dalam website, kemungkinan bagi artikel Anda untuk berada di halaman pertama Google menjadi sangat besar.

Keuntungan Menggunakan Tools Pembuat Artikel Unik Ini

Ada 3 keunggulan penting ketika Anda memutuskan untuk menggunakan Tools Pembuat Artikel Unik ini.

Riset Keyword

Tools Pembuat Artikel Unik ini menyediakan tools untuk riset keyword yang dapat mencari ribuan kata kunci yang cocok dan relevan. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menemukan keyword yang paling dicari pengguna internet dengan low competition sehingga artikel Anda mudah berada di halaman pertama Google.

Artikel SEO Friendly

Tools Pembuat Artikel Unik ini, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit untuk membuat artikel yang berkualitas dengan tips dan triknya yang sangat ampuh. Cara ini juga menjamin Anda akan mendapatkan artikel yang 100% unik.

Posting SEO

Tools Pembuat Artikel Unik ini, Anda juga akan dibantu bagaimana caranya me-posting artikel yang SEO, mulai dari peletakan keyword, meta desc, meta tag, dan sebagainya.

Testimonial

Ada banyak sekali testimonial pengguna yang telah menggunakan Tools Pembuat Artikel Unik ini. Salah satunya adalah Rasyid, dia mengatakan,

“Website ibarat rumah yang perlu diisi dengan dengan perabotan. Nah, kalau website tentunya perlu diisi dengan artikel. Tanpa artikel yang bagus, maka website menjadi tidak menarik. Salah satu senjata membuat artikel unik, saya sarankan menggunakan Tools Pembuat Artikel Unik. Dengan harga murah, artikel bisa berkualitas.”

Jika Anda sudah mempunyai website, Anda tidak perlu menunggu lagi untuk membeli Tools Pembuat Artikel Unik ini. Segera beli dan dapatkan traffic organic yang berlimpah sekarang juga.

Segara Dapatkan Software ini dengan Harga Promo Dengan Meng-Klik Icon "Klik Disini" dibawah ini.









Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Anda Mungkin Juga Tertarik Dengan Artikel Berikut


loading...

No comments:

Post a Comment