Wednesday, July 5, 2017

Ini Dia Cara Termudah Membuat Sales Funnel Page

Master Funnel Sales Page

Salah satu elemen penting dari bisnis online adalah halaman penawaran (sales page). Dengan sales page, Anda dapat melakukan promosi produk secara online di halaman khusus penawaran. Selanjutnya Anda tinggal mendatangkan trafik sebanyak-banyaknya ke sales page Anda. Namun demikian, banyaknya pengunjung ke sales page Anda tidak menjamin langsung terjadi banyak penjualan. Banyak calon pembeli (leads) yang membutuhkan proses pendekatan lebih lama hingga memutuskan untuk membeli sebuah produk. Hal inilah yang belum banyak diketahui para pebisnis online.

Anda perlu melakukan pendekatan lebih intens dengan leads Anda, agar mereka mengenal produk dan brand Anda lebih dalam dan akhirnya memutuskan untuk membeli. Bagaimana caranya? Anda perlu menggunakan sistem sales funnel, yaitu serangkaian tahapan penjualan yang disusun secara sistematis agar leads Anda akhirnya memutuskan untuk membeli produk. Tahapan-tahapan tersebut antara lain mengumpulkan database leads, mem-follow up mereka dengan konten edukasi, dan menawarkan produk kepada mereka.
Anda membutuhkan squeeze page untuk menangkap database leads, education page untuk mengedukasi mereka, dan sales page untuk menawarkan produk kepada leads Anda. Itulah tahapan-tahapan yang semestinya Anda lakukan untuk membangun bisnis online yang sukses. Kabar gembira bagi Anda yang saat ini ingin membangun sistem sales funnel, Anda bisa belajar di Master Funnel Sales Page.

Baca Selengkapnya di >> Master Funnel Sales Page

Video panduan cara membuat sistem sales funnel, yaitu squeeze page, education page, sales page, autoresponder, hingga tips promosi menggunakan Fb Ads. Materi-materi yang di bahas di panduan ini antara lain :
Membuat Funnel Sistem
Penjelasan Squeeze Page dan Lead Magnet
Membuat Education Page
Membuat Sales Page
Demo Membuat Squeeze Page Part 1
Demo Membuat Squeeze Page Part 2
Demo Membuat Squeeze Page Part 3
Promosi GRATIS Ke Media Sosial
Tips Promosi Mengunakan Iklan Facebook (Fb Ads)
Tips dan Trik Bisnis Jangka Panjang
BONUS Studi Kasus Funnel Page Bisnis Digital
BONUS Studi Kasus Funnel Page List Building


Dapatkan Video Tutorial Master Funnel Sales Page Melalui Link Dibawah Ini








Terima Kasih Telah Mengunjungi Website Kami Strategi Promosi Bisnis. Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :


Baca Artikel Kesehatan disini :


Temukan Berbagai Produk Properti disini :


Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

Baca Cerita Lucu, Humor disini :



Artikel Lainnya


loading...



loading...

No comments:

Post a Comment