Wednesday, March 22, 2017

Mengapa Menggunakan Instagram Sebagai Sarana Marketing ? Inilah Beberapa Alasannya

Mungkin anda bertanya tanya, banyak sosial media, tapi kenapa harus memakai instagram sebagai sarana marketing ? Tahukan anda ? 90% informasi yang diterima oleh otak manusia adalah informasi dalam bentuk Visual dan Instagram adalah media sosial yang sangat visual. Selain itu ada alasan lain yang membuat Anda berfikir dua kali jika tidak memanfaatkan Instagram sebagai media promosi Anda.

Instagram saat ini merupakan situs sharing foto & video yang paling populer di dunia. Penggunanya diperkirakan sudah mencapai 250 juta orang lebih di seluruh dunia dan dengan jumlah unggah foto lebih dari 50juta/harinya.

Apakah anda akan melewatkan kesempatan ini..??

Populasi pemakai aktif dari Instagram yang semakin bertambah membuat peluang bisnis online memiliki peluang bagus. Anda bisa dengan mudah memposting produk dan mempromosikannya ke pengguna lain dengan berbagai deskripsi yang menarik.

  • Pengguna Instagram di Indonesia 59% adalah anak muda usia 18-24 tahunyang terdidik dan mapan.
  • 88% pengguna menggunakan filter dan 97% menggunakan fitur search untuk mencari informasi yang lebih spesifik.
  • 97% menuliskan komentar pada postingan dan menandai (mention) teman-teman mereka yang mendorong proses pencarian di Instagram.
  • 85% pengguna di Indonesia juga memposting di media sosial lainnya langsung dari Instagram (cross posting).
Mode dan teknologi menjadi produk yang paling populer di antara para pengguna Instagram di Indonesia.
Masyarakat Indonesia menggunakan Instagram untuk mencari inspirasi, membagi pengalaman saat bepergian, dan mencari informasi dan tren terbaru.

Semakin banyak jumlah follower yang Anda miliki, semakin besar pula omset penjualan yang akan Anda dapatkan. Memiliki ratusan ribu hingga jutaan follower tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Butuh waktu dan proses panjang yang sangat membosankan. Sehingga wajar jika banyak diantara mereka yang menyerah di tengah jalan.


Berikut Beberapa Fakta Statistik Lainnya Mengenai Instagram Yang Kami Himpun dari Berbagai Sumber :


1. Visual Marketing Key Facts About Instagram



2. Fakta Pengguna Instagram di Amerika Serikat (United States)




3. Fakta Pengguna Instagram di Kanada


4. Instagram Key Facts



 5. Data Demografik Pengguna Instagram








Repot Mengatur Akun Social Media Anda ? Silakan coba Tools Vitgram Bot - Autobot Untuk Pengguna Instagram. Baca Penjelasannya di postingan kami sebelumnya di Tools Vitgram Bot - Autobot Untuk Pengguna Instagram.

No comments:

Post a Comment