Monday, January 9, 2017

Ebook Formula Bisnis Online : Peta Sukses Bisnis Online

Apakah anda INGIN :

Mencoba-coba semua tutorial yang ada tentang cara menghasilkan uang di internet ? Berputar-putar broswing sana-sini namun tetap Bingung ? Tidak tahu memulai bisnis online dari mana ? Meraba-raba langkah apa yang seharusnya anda lakukan selanjutnya ?

Itulah yang saya alami ketika tersesat dahulu. Jika anda ingin seperti itu, maka Peta ini tidak anda butuhkan, anda boleh menutup halaman ini. Namun jika anda ingin selamat dari kesesatan tersebut, dan ingin memulai membangun Bisnis online anda maka, silahkan ikuti POLA dan PETA bisnis online yang saya sediakan di paket

Paket ini adalah Paket Premium berisi panduan memulai bisnis online bagi pemula. Terdiri dari 13 Modul. Saya menganjurkan untuk membaca secara berurutan dan tidak acak. Karena modul-modul disini sudah disusun secara SISTEMATIS bagi pemula. Tahap-tahap apa saja yang perlu dipahami terlebih dahulu dan apa yang selanjutnya.

Pada modul ke-12, saya memandu anda untuk melangkah dan memulai membangun bisnis online anda. Saya berikan TUGAS yang harus anda kerjakan. Silahkan anda kerjakan dan beri laporan progress tugas anda di grup member (sekaligus grup untuk support) yang saya sediakan.

Berikut ini adalah Modul-modul yang sudah disediakan dan mungkin akan di update :

Modul 1: INTRO
Modul pertama ini anda akan saya suguhi bagaimana sebenarnya cara agar sukses di bisnis online berikut tentang fakta banyaknya yang gagal memulai bisnis online.

Modul 2: PERKENALAN
Sedikit perkenalan agar anda tahu belajar kepada siapa dan percaya bahwa saya adalah praktisi di bisnis online.

Modul 3: MENGENAL BISNIS ONLINE DAN SUMBER PENGHASILANNYA
Anda akan dipandu mengenal apa itu bisnis online, seluk-beluknya dan dari mana saja Sumber-sumber penghasilan yang bisa Anda dapatkan di Internet.

Modul 4: MENJUAL PRODUK
Pada modul ini Anda akan dipandu bagaimana langkah-langkah menjual produk sendiri di internet (secara online) baik itu berupa produk fisik maupun produk digital

Modul 5: MENJUAL JASA
Pada modul ini Anda akan mendapatkan tips dan trik bagaimana Anda bisa menjual jasa/keahlian Anda sendiri di internet. Anda akan dipandu menemukan berbagai macam jenis jasa yang bisa anda jual di internet.

Modul 6: AFFILIATE MARKETING
Pada modul ini Anda akan memepelajar seluk beluk bisnis affiliate marketing, macam-macam affiliate marketing, jenis affiliate marketing yang bisa Anda temukan Di internet, dan Anda juga akan mendapatkan tips-tips khususnya di grub member Area Saya.

Modul 7: ADVERTISING
Pada modul ini Anda akan mempelajari tentang bisnis periklanan online (advertising). Modul ini membahas tentang jenis-jenis iklan baik itu iklan langsung maupun tidak langsung. pada modul ini dijelaskan pula syarat-syarat yang harus anda miliki jika Anda ingin serius pada model bisnis online advertising.

Modul 8: CARA MEMBUAT BLOG DI BLOGGER
Modul ini akan Anda dapatkan di member area nanti. berisi step-by-step cara membuat blog di Bloger.

Modul 9: CARA CARA MEMBUAT WEBSITE SELF HOSTED
Modul ini akan Anda dapatkan di member area nanti. Disini anada akan mempelajadi bagaimana membuat website self hosted untuk keperluan bisnis online.

Modul 10: MENGHASILKAN DARI GOOGLE ADSENSE
Pada modul ke 10 ini Anda akan mengenal secara lengkap apa itu Google Adsense plus strategi mendapatkan penghasilan dari Google Adsense.

Modul 11: SEARCH ENGINE OPTIMIZATION (SEO)
Pada modul ke 11 Anda akan mendapatkan materi berupa Search Engine Optimation (SEO) dimana SEO merupakan salah satu sumber traffik gratis. Pada modul ini dibahas beberapa hal diantaranya apa itu SEO, Onpage SEO, dan Offpage SEO.

Modul 12: MEMULAI BISNIS ONLINE ANDA + TUGAS
Di modul ini Anda akan mendapat gambaran secara detil dimana Anda harus memulai bisnis online Anda. dan Anda juga akan mendapatkan tugas dari Saya untuk memulai bisnis online Anda.

Modul 13: PENUTUP(Advice)
Modul ini merupakan bagian akhir dari panduan Formula Bisnis Online ini. Kata-kata penutup dan nasehat dari saya untuk anda yang ingin serius membangun kerajaan bisnis online nya

Beberapa Tambahan Ebook dalam Paket Download Ebook Formula Bisnis Online : Peta Sukses Bisnis Online ini :

Ebook #1 : Menjaring Uang
Ebook #2 : 7 Hari jadi Juragan
Ebook #3 : Panduan Closing | Jurus Jitu Meningkatkan Penjualan
oleh Coach Arfah Husaifah
Ebook #4 : Panduan eksklusif beriklan murah di Google Adwords (Awank Sidik)


Silakan Dapatkan Ebook Formula Bisnis Online : Peta Sukses Bisnis Online melalui link dibawah ini


No comments:

Post a Comment