Sunday, November 27, 2016

Software Mantan Artikel : Software Untuk Mendapatkan Jutaan Artikel Berkualitas

Hanya dengan Tools Sesimple ini bisa menghemat isi kantong Anda hingga berkali-kali lipat karena Anda akan tahu bagaimana cara mendapatkan unlimited artikel berkualitas hanya dengan beberapa klik yang lolos copy scape dan plagiat Google, tanpa spinner artikel, tanpa terjemahan dan Lain-lain.

Software atau bot ini dibuat oleh mas Odienk, seorang internet marketer dan programer yang hobi membuat bot, mulai dari bot yang sangat simpel sampai bot dengan tingkat advance pernah dibuatnya, dari bot white hat sampai yang berbau blackhat sekalipun. Kali ini beliau bersama temannya guzz eddy, seorang programmer jempolan dari pulau dewata mempersembahkan sebuah tool hasil kolaborasi mereka berdua.

Teman teman, banyak internet marketer di luaran sana mempermasalahkan bagaimana mencari atau membuat yang namanya artikel atau kontent yang berkualitas, di tulis dengan grammar yg baik dan lolos copyscape.

Ya meskipun ratusan ribu traffik datang ke blog atau website anda tetapi jika konten anda tidak bermutu maka akibatnya fatal!!

Belum lagi para penggiat SEO yang membutuhkan Artikel unik dan bermutu untuk keperluan PBN dan TIER 1 Link system mereka. Tanpa artikel yang berkualitas, dapat mengakibatkan usaha anda dalam mendatangkan traffik ke blog anda pun akan sia-sia, karena jualan anda akan nihil konversi atau bahkan tidak ada konversi sama sekali baik itu konversi penjualan maupun konversi klik bagi anda yang bermain google adsense.









Bagi para praktisi seo, tentunya kualitas pondasi Backlink anda tidak akan berdampak signifikan bila anda tidak menggunakan artikel yg berkualitas sebagai pondasi dasar backlink anda.

Atau bagi anda yang pemain affiliate dan ingin menggunakan artikel review berkualitas tetapi lolos copyscape dan bisa mendatangkan konversi, tetapi tidak sampai membuat kantong jebol.

Saya Tidak perlu memberitahu anda tentang konsep kontent is the king… yes!, maksud kontent disini adalah artikel, baik itu untuk anda yang berprofesi sebagai affiliate marketing dan blogger atau publisher, baik itu PPC Google adsense, chitika, atau pun anda yang main CPM sekalipun.

Lalu bagimana solusinya untuk mendapatkan konten berkualitas ?

Yaa anda bisa saja menghire orang untuk mebuat artikel yang berkulitas dan mencarinya di halaman pencarian google, tapi tunggu dulu apakah anda mempunyai modal yang lumayan besar ?

1 Artikel Saja Bisa Mencapai 100 Ribu Per Artikel


Itu salah satu contohnya saja

Bagaimana jika anda memerlukan artikel 3,7, 10 atau bahkan puluhan artikel ?

Berapa budget yang anda akan keluarkan ?

Pastilah tidak sedikit

Atau anda mau hemat ? Dengan menulis artikel 1 demi satu waduhh!! Ini lebih gila lagi sangat menyita waktu dan tenaga anda.

Bagaimana jika ada solusi lain ?

Solusinya adalah dengan mendapatkan artikel dari domain-domain yang sudah expire. Bagaimana caranya ?

Saya akan tunjukan ke anda bagaimana dengan mudahnya hanya dengan sekali klik maka artikel yang anda perlukan akan muncul hanya dengan menggunakan nama domain baik TLD, Blogspot Zombie atau pun web 2.0 lain yang sudah expired..

Yup, dengan menggunakan Software Mantan Artikel besutan 2 programmer handal ini, Anda bisa melakukannya. Berikut Preview Tampilan Software-nya :




Begini Cara Kerjanya :







Software Mantan Artikel : Software Untuk Mendapatkan Jutaan Artikel Berkualitas


Ikuti Update Kami dengan Cara Subscribe Via Email atau Like Fanpage Kami atau melalui Aplikasi Berikut :


Telegram : https://t.me/tutorialbisnisonline atau @tutorialbisnisonline


Baca Artikel Edukasi Disini  :
Baca Artikel Kesehatan disini :
Temukan Berbagai Produk Properti disini :
Download Gratis Ebook Bisnis, Marketing, Properti, dan Lainnya disini

No comments:

Post a Comment